Monday, June 18, 2012

LULUS!!!!

YEAY!!! 
LULUS!!! LULUS!!!! AKU LULUS!!! :D

ya waktu itu hari Sabtu, 2 Juni 2012 hari yang tak terlupakan bagi seluruh siswa SMP kelas 9 di seluruh Indonesia.. Ya soalnya hari itu hari yang sanagt mendebarkan buat mereka termasuk aku._.hari dimana Pengumuman Kelulusan SMP/Mts tahun ajaran 2011/2012..
sebelum tanggal tersebut banyak banget yang galau mikirin nilai mereka berapa, nanti kalau jelek gimana, terus kalau gak dapet sekolah gmna blablabla~ itu pun terjadi pada gue.. Gue juga merasakan hal yang sama seperti mereka imana enggak coba-_- terus nih ya, sebelum hari itu ada kabar yang bikin tambah deg2an kalau hasil UN diumumkan secara online tapi semua itu HOAX huft-__- gue sampe gak bisa tidur waktu itu, tepatnya sih Jumat, 1 Juni 2012.. Terus  nih ya, yg bikin hboh lagi waktu gue baca tweetnya detikcom yg bunyinya kalau gak salah sih gambarannya gini -> "siswa Denpasar Bali mendapat nilai sempurna di UJIAN NASIONAL  blablabla~ ada link dibelkangnya" gue langsung buka tuh link.. Gue shock!!! Ternyata ada yang dapet nilai 40.00 yang berarti itu nilai sempurna huaaaa :O dan itu dari SMP N 1 Denpasar Bali, dan yang bikin shock lagi nih, diditu kan 15 besar ya, nah 10 diantaranya itu dari SMPN1Denpasar.. huahh, keren!!! (y) orang Bali emang pinter2 cuyyyy~~~ tapi sih gue tetep optimis Allah bakal ngasih yang terbaik buat gue O:) B-)

dan.......hari yang ditunggu2pun datang :O gue tambah deg2an coy!!! huft!!! waktu itu gue ikut bapak gue kesekolah, biar gak mati penasaran gitu dirumah hehe.. hari itu temen2 gue juga banyak banget yang dateng, mereka (termasuk gue) menunggu diluar dengan raut muka deg2an... dan waktu itu bener2 pada galau, galu mikirin pacar udah lewat, itu udah puncaknya galau. dan pas pada nunggu tuh, lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget orangtuanya gak keluar2.. terus ada salah satu orangtua murid yang keluar kalau dan waktu itu dia ngomong sama anaknya kalau anaknya rank 1 se SMP2Yk dan anak tersebut adalah Nabila Ara anak kelas 9c dengan total perolehan nilai 39.40 :O langsung deh dia sujud syukur selamat ya Nabila Ara :) :D lalu setelah kata selamat buat Ara tadi aku udah gak bisa mikir kata2 buat nulis dipost ini, jadi langsung ke hasil yang gue dapet aja ya ._.v

gak lama setelah itu ortu2 yg lain pun keluar, waktu itu gue didepan gerbang desak2an berusah buat lihat bapakku, tapi bapakku gak muncul2 juga sampai gue hampir frustasi, beberapa menit setelah itu gue ngliat nbapak gue, gue langsung lari menghampiri bapak gue langsung ngomong kalau gak salah gini 

aku: "Pak, gimana hasilnya?!" 
bapak: "(senyum2)"
aku: "berapa?!!!"
bapak: "(senyum)"  
karena gue udah gaksabar langsung deh gue rogoh tu sakunya bapak dan gue liihat hasil gue sendiri dan.......... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! (teriak) target gue tercapai!!! tercapai!!! tepatnya 38.50 coy!!!!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa serasa waktu itu dunia menjadi milikku, aku senengnya luarrr biasa!!!!!! waktu itu gue langsung pulang keryumah, setelah sampai dirumah tepatnya di halaman, gue triak dan langsung masuk rumah sambil nangis (lebay tapi ini fakta) ya aku nangis terus sujud syukur.. seisi rumah pada ngliatin aku waktu itu bapak gue, tante gue, mbak gue, dan pacarnya mbak gue.. waktu itu ibu lagi gak dirumah beliau sedang bekerja di pasar :) tapi ibu langsung aku sms dan dia jg senengnya gak karun... terussss..... ya gitu deh, pokoknya senengggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg banget cuma bisa bilang Alhamdulillah Ya Allah berulang kali :'D

bersambung apa tamat ya? gue udah gak bisa mikir nih :/ udah deh liat besok aja, hehehehe :B (maaf ya aku gak bakat nulis, jadi kalau kurang gimana gitu, ya maaf,,)


0 comments:

Post a Comment