Sunday, June 17, 2012

blog !!

( Sabtu, 11 Februari 2012)

haiii!! welcome to my blog :)) oke, hari ini adalah hari Sabtu, tanggal 11 bulan Februari tahun 2012.. Biasa aku ada pelajaran TIK, aku suka pwaktu pelajaran TIK *soalnya bisa main internet* wkwkw.. Hari ini kita *kelas9f* dikasih tugas sama p didik untunk buat blog ya buat blog... Sebenernya sih aku udah punya, tapi aku lupaaa!!! KACAU!!! Alhasil aku buat lagi deh heheheee..... Keep enjoying guys!! :D 

oh yaa,, kita belum kenalan yaa?? oke kenalin nih, namaku Azis Untung Priyambudi, sering di panggil untung *namafamouskuhaha* aku seklah di SMP N 2 YOGYAKARTA slah satu smp favorit di Kota Jogja. Sekarang aku duduk di kelas 9, tepat nya kelas 9F.. hehe kelas tergokil, terlucu, terapalah.. udah ya? udah tau namaku kan?? oh ya, follow us on twitter ya!! @untungazis (my account twitter), @SMPN2YK (my lovely school), @9Famousoul (my favourite class) 

<<<<< guee nihhh 







Thankyou ;)) 

leave a comment ya bro, sist ;))

0 comments:

Post a Comment